Pemenang BBI 2nd Anniversary Giveaway Hop

Senin, April 29, 2013


Mohon maaf sebelumnya, saya terlambat mengumumkan pemenang BBI Giveaway ini karena beberapa hal. Diantaranya adalah butuh waktu mencerna kembali jawaban-jawaban yang masuk. Butuh sedikit menimbang untuk memutuskan pemenang BBI Giveaway ini.

Dari jawaban yang masuk, saya mendapat tambahan pengetahuan akan banyaknya tokoh perempuan dalam novel yang suatu saat dapat saya baca bukunya. Saya mengucapkan terimakasih atas masukan para partisipan.

Akhirnya setelah merenung dan menimbang,saya memutuskan yang menjadi pemenang BBI Giveaway di Blog Buku Helvry periode ini adalah:

Nia Kusumawardani.

Saya ucapkan selamat dan mohon konfirmasi buku yang diinginkan dengan menghubungi saya lewat email: helvry@gmail.com

Atas nama pengelola blog buku helvry, saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman semua. Selamat merayakan kebersamaan kita dengan buku dan buku.

Salam hangat,

Helvry

You Might Also Like

2 komentar