Sunday, February 1, 2015

Tebak Secret Santa 2014


Sesungguhnya ini postingan yang terlambat. Setelah saya menerima riddle yang diberikan oleh Santa saya, saya hanya melakukan penelusuran di google. Dan lewat postingan ini, saya menyatakan untuk dan atas nama sendiri bahwa saya tidak melakukan praktek curang dengan blogwalking ke peserta Secret Santa 2014 sebelum postingan ini di buat untuk mencari siapa Santa saya.

Keterlambatan ini murni karena banyak faktor. Pertama, saya belum selesai membaca novel pemberiannya yang tebalnya lebih 500 halaman (tebal banget ah). Kedua, saya tidak begitu yakin dengan tebakan saya, sebab clue yang diberikannya saya tidak dapat jawaban yang memuaskan. Ketiga, persoalan teknis pada minggu ini dimana saya tidak dapat berkutat dengan laptop karena sedang mengikuti kelas diklat yang tidak ada mejanya serta diasramanya tidak ada colokan listrik. Ditambah jadwal diklatnya yg cukup padat dari suobuh sampai malam. Alhasil weekend ini saya sukses tepar.

Tapi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya karena memberikan saya Novel Malaikat Lereng Tidar ini, sebab isinya sangat kaya dengan muatan sejarah. Selain iti yang sukai dari novel tersebut adalah pada tiap judul selalu diakhiri satu bait puisi. Review lengkapnya pasti saya kerjakan dengan senang hati.

Satu lagi saya ucapkan terimakasih pada Santa saya yang lain-yang tidak secret-yang memberikan novel remy sylado juga yang berjudul Perempuan Bernama Arjuna. Ah tahun 2014 kemarin sepertinya menjadi Tahun Remy Sylado. Big gracias..

Saya mencoba menebak dari clue yang diberikan, dan apakah benar atau salah biarlah Santa yang mengkonfirmasinya disini. Tebakan saya yang menjadi Santa saya di tahun 2014 adalah YULIANA PERMATA SARI.

Itu saja dari saya...kalau salah saya mohon maaf :)
Buat Divisi Event, saya minta maaf juga atas keterlambatannya ya..Good job!


Sampai jumpa lagi tahun depan.

1 comments:

Post a Comment

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Tinggalkan JEJAK Anda sebagai penanda bahwa Anda membaca dan menimbang tulisan saya :)

----------Oooo---
-----------(----)---
------------)--/----
------------(_/-
----oooO----
----(---)----
-----\--(--
------\_)-