Sepeda Merah

Thursday, January 10, 2013












PS.
Review ini dibuat dengan tulisan tangan, berhubung tokoh novelnya adalah Pak Pos. Mohon maaf kalau tulisannya miring dan nggak jelas :)

Helvry




You Might Also Like

37 comments

  1. koq aku baru tau kl ada novel grafis ini ya? :) hebat masih semangat nulis review pake tulisan tangan! keren!

    ReplyDelete
  2. @Om tan: hahaha...ini nulisnya pegel banget om, mana udah lama nggak biasa nulis tangan lagi :c :c :c
    Keren deh ini bukunya, kertasnya ada wanginya :a

    ReplyDelete
  3. hehehe, keren nulis review by tulisan tangan

    ReplyDelete
  4. tulisan tangannya baguss,hahaha. *salah fokus*

    ReplyDelete
  5. @tezar: hahaha..monggo mas dicoba sekali-sekali :c :c

    ReplyDelete
  6. eh kemarin liat karya dia yg lain, yg seri warna itu.. tapi ngga sempet belii.. masih mahal kalo beli tiga tiganyaa >_<

    ReplyDelete
  7. @alvina: iya aku jg beli buku itu, karena masih mahal, aku beli cuma seri 1 dan 2 nya :a

    ReplyDelete
  8. Seri Warna (buku 1-2) kena diskon 40% lho di stand Gramedia di Pesta Buku Murah....

    ReplyDelete
  9. Sukaaa dengan resensi ini :n Perjuangannya, sampai miring-miring gitu nulisnya.. hahaha.. :c

    Selain ilustrasinya yang memang indah, satu yang kusuka dari kisah-kisah di buku ini adalah, bahagia itu sederhana...

    Makasih ya resensinya, Helv. Baru mau ditagih di goodreads :i


    -SP

    ReplyDelete
  10. Pertama lihat langsung mikir... "wow..keren font-nya..kayak tulisan tangan". Ternyataaa... :D

    Boleh juga nih idenya bikin review kayak gini.
    Btw,ga takut ketahuan sama target SS-nya bang?

    *wink*

    ReplyDelete
  11. @SP: Ahaha..kayaknya sesulit-sulitnya nulis tangan, masih lebih sulit menerjemahkan deh :c

    Hmm..bahagia itu sederhana,
    tulisan saya sederhana, makanya tulisannya bahagia :d

    ReplyDelete
  12. @desty: wah font baru nih, tulisan tangan miring :c :c
    eh ketauan sama santa? biarin ah..dianya juga udah mampir ke sini :o

    ReplyDelete
  13. *termenung liat tulisan tangannya*

    Wow...keren sekali idenya, bang. Kalo aku yg bikin review model kayak gini, sepertinya gak ada yang bisa baca secara bentuk tulisanku mirip cacong disko X)

    Btw penasaran, kok mempertanyakan hujan? Emang di negara 4 musim gak ada hujan? Ada bukan?

    ReplyDelete
  14. Aku uda bolak-balik megang buku ini waktu di TB.
    Thanks for the review ya mas Helvry. Kreatif bgt nih reviewnya model scan tulisan tangan.. hehe.

    ReplyDelete
  15. wah review model baru nih. Bisa dicoba saat lagi ikut rapat, trus daripada bengong sambil nulis review. dikiranya nyatet hasil rapat :D hahahhaa

    ReplyDelete
  16. Keereenn!!
    Tulisannya "jujur", hehe. Kalo versi ngetik kan bentar-bentar pake backspace jadi gak ketahuan kesalahan2 penulis waktu ngetik, tapi versi tulisan tangan ini, jadi ada tanda2 stripnya, huehehe..

    Eniwei model warna-warninya mengingatkanku pada buku-buku catatanku jaman SMA.. :')

    ReplyDelete
  17. @Dewi: hahaha..jangan termenung banget duong :c

    ya kan negeri 4 musim terdiri dari musim semi, musim panas, musim gugur, musim salju. Dari situ tidak ada istilah musim hujan. Atau adakah yang mirip dengan istilah hujan dari keempat musim di atas? Itu sih menurutku mbak :a

    ReplyDelete
  18. @Oky: ide ini udah lama sebenarnya, pas kebetulan ketemu sama buku sepeda merah ini,jadi berasa pas alesan buat review pakai tulisan tangan :a

    ReplyDelete
  19. @Ana: hahaha...awas kecampur-campur sama notulensi rapat ya An :a

    ReplyDelete
  20. @annisa: wah..memang akan banyak coretan kalau nulis tangan, tapi kalau sering2 mungkin bisa terlatih kali ya :c
    makasih sudah berkunjung ya annisa :a

    ReplyDelete
  21. terima kasih buat sepeda merahnyaa,, hehe...

    ReplyDelete
  22. wah ide review pake tulisan tangan keren..
    jadi kangen surat2an kaya dulu :)

    ReplyDelete
  23. @belajar gitar & ceu nanny:
    ayoo coba tulis review pakai tulisan tangan :a

    ReplyDelete
  24. wah, unik cara reviewnya. bener, tulisan tangannya bagus (kl aku udah penuh coretan plus mgkn gak bisa dibaca haha)

    baca review Sepeda Merah series, blm nemu yg tidak terkesan. pengenbaca juga suatu saat.

    ReplyDelete
  25. @made:terimakasih mbak :a
    yuuuk mari dibaca :a

    ReplyDelete
  26. kayknya bagus buku itu mas? Ditambah dengan model reviewnya yang kreatif. salam kenal ya mas?

    ReplyDelete
  27. :q :q :q

    kereeennn!!!

    ReplyDelete
  28. @ibrahim: terimakasih mas, salam kenal.

    @winda: nuhun pisan teh :a

    ReplyDelete
  29. great article. sedikit cerita novel yang menginspirasi. best regards :)

    ReplyDelete
  30. good article. hmm emang dulu di majalah bobo ada teka-teki silangnya ya? aku jadi kangen sama majalah itu deh :D

    GPS Tracking System

    ReplyDelete
  31. Hebat...kok masih ada ya yang mau bercerita dalam bentuk tulisan tangan

    ReplyDelete
  32. paling suka momen pas si pak pos bosan, trus mutusin ngikutin kodok buat mutusin mau nganterin surat yang mana duluan. dan waktu nggak ada kodok lagi, dia ngelontarin sepatunya...

    ReplyDelete
  33. @jual rumah: terima kasih sudah mampir :a

    @van cesc: dulu masih ada kok..nggak tau deh sekarang :c

    @obat: namanya juga iseng kurang kerjaan :d

    ReplyDelete
  34. @nura: adegan si pak bosnya itu lucu banget yaa hahahaha

    ReplyDelete

Tinggalkan JEJAK Anda sebagai penanda bahwa Anda membaca dan menimbang tulisan saya :)

----------Oooo---
-----------(----)---
------------)--/----
------------(_/-
----oooO----
----(---)----
-----\--(--
------\_)-

Like us on Facebook

Flickr Images